Minggu, 21 Oktober 2012

- R A n d O M -

Sedikit cerita tentang gw dan kehidupan gw yang kata orangf2 tuh nyantai.
Jangan kebanyakan bohong loh. nanti lidahnya bisa bengkok.
Mau cerita tapi gatau cara nyampeinnya gmana.
Kalo disimpen di hati doang, lama2 bisa jadi busuk.
Kalo disimpen di hape doang, ya percuma jadi kgk ada yang tau.
Di simpen di kulkas apalagi, malah jadi beku hatinya ntar, kayak koruptor yang ga punya perasaan noh.
Di share di jejaring sosial macem fb n twiter?
emangnya gw jablay yang ngumbar2 aib kesemua orang.
trus ngapain gw nulis di blog ya?
itulah gobloknya gw, jadi jangan tanya apa yang gw tulis karena ini blog gw pribadi.
suka2 gw mau nulis apa aja, kayak suka2 lu ngomong yang jelek2 tentang gw di belakang gw, ya ga?
trus gmana cara nyampeinnya?
cerita keorang tua gtu?
buat ngasih makan kita aja udah susah, apalagi denger galaunya anak remaja jaman sekarang, kgk deh.
jangan nyusahin orang tua mulu deh, kerja n kuliah yang bener, bahagiain nyokap n bokap lu di masa depan, jangan kerjanya maen cewe mulu ngabis2in duit ortu lu.
kelayapan tengah malem ga jelas, pulang pagi n gatau pas nyampe rumah malah dalam keadaan mabok, nah itu udah nyusahin lagi namanya.
gw baru dapet pesen nih dari nyokap gw tadi magrib "jaga kehormatan orang tua dimana aja" , jadi?
ya jangan kayak abg jaman sekarang yang suka foya2 ga karuan.
agak sedikit nyasar nih omongan gw, tapi biarin lah, namanya juga blog gw sndiri jadi terserah gw ya ga? (diulangin lagi biar jelas)
trus mau disimpen dmana? di share dmana? cerita ke temen deket gtu? tapi sayangnya gw ga punya temen deket tuh, jadi gmana dong?
temen yang bisa di percaya? yah kgk ada orang yg gw percaya lagi sekarang, saking seringnya gw dapet "pain" dari orang yang gw percaya udah bikin gw ga bisa percaya lagi ama kata2 orang deh.
cuma ngangguk2 aja kayak orang bener kalo ada orang yang bilang kalo dai itu best fren gw, preet~
satu2nya sekarang yang gw percaya buat nyeritainnya cuma Allah SWT.
 tapi tapi, masa gw cerita pas sedih doang, pas senneng gw kmana?
sholat  aja yang gampang bgt ngerjainnya masih bolong sana sini kayak celananya pemulung masa iya tiba2 mau minta ini itu.
orang di beri kalo udah berusaha, ya ga?
usaha gw apa ya?
yah sepertinya curhatnya sampe disini aja yak, gw masih nubie di dunia gini2an jadi kalo banyak2 nulis ntar dikata alay lagi.
tapi pertanyaan gw yang diatas belum dijawab ya?
yah buat kerjaan lu aja dah, iseng2 kalo lagi ga ada kerjaan alias bengong lu pikirin dah jawabannya.
cukup sekian dan terima kasih sudah membaca bagi yang membaca ya :p
jumpa lagi kalo gw ada niat lagi buat nulis beginian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar